Syariah Indonesia

Modal Usaha Gratis dari Bank Syariah Mandiri Buat Santri

Selamat pagi sahabat semua... semoga sahabat semua dalam kondisi sehat dan selalu diberikan kelimpahan rejeki oleh Allah. Aamiin...

Kali ini saya ingin membagikan informasi yang menarik nih sahabat semua.. informasi ini saya dapat dari Bank Syariah terbesar di Indonesia, ya betul sahabat.. Bank Syariah Mandiri. Bank Syariah terbesar yang sahamnya dimiliki oleh Bank Mandiri ini, akan memberikan modal cuma-cuma lho sahabat..

Modal Usaha?
Yes right.. Modal Usaha cuma-cuma alias gratis buat para santri. Dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Wah..jadi penasaran kan?

Bank Syariah Mandiri akan membagikan modal usaha secara cuma-cuma alias gratis kepada para santri yang telah mempunyai usaha agar dapat berkembang lebih baik. Bank Syariah Mandiri memandang para santri pengusaha sebagai mitra dalam membangun ekonomi syariah di tanah air, sehingga BSM berupaya membangun sinergi dan potensi ekonomi kaum santri.

Melalui program BSM Santripreneur Award 2015, Bank Syariah Mandiri berharap agar program ini dapat memberikan inspirasi motivasi dan penghargaan kepada para santripreneur (santri pengusaha) agar mereka lebih termotivasi untuk meningkatkan semangat, kreativitas, dan jiwa kewirausahaan dalam perannya membangun ekonomi bangsa, dan tetap menjaga akhlak dan etika bisnis yang baik.

Ada 3 kategori bidang yang dapat sahabat ikuti, yakni Wirausaha Industri dan Jasa, Wirausaha Boga dan Wirausaha Kreatif. Untuk persyaratannya cukup mudah sahabat, syarat peserta:
  • Memiliki surat rekomendasi dari kyai/ulama/pondok pesantren, nah disini kita cuma disuruh buat surat dari kyai/ulama/pondok pesantren kalau kita adalah santri disana dan mempunyai usaha, gampang kan.. Formatnya pun sudah disediakan oleh BSM.
  • Belum berusia 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2015
  • Memiliki usaha yang telah dijalankan minimal 1 tahun terakhir
  • Melampirkan dokumen pendukung (Copy KTP, Surat Referensi Kyai, Surat Ijin Usaha)
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  • Bersedia dikunjungi oleh dewan juri untuk diverifikasi lapangan
"Prosedur pendaftarannya gimana mas?"
Nih Prosedur Pendaftarannya sahabat..
  • Pendaftaran dibuka tanggal 1- 17 Desember 2015 (masih ada waktu lho)
  • Download formulir pendaftaran di http://bsmsantripreneuraward.com
  • Isi formulir pendaftaran dengan benar, jelas dan disertai materai 6.000
  •  kemudian scan dan kirim ke alamat e-mail pendaftar@bsmsantripreneuraward.com
  • Batas akhir pengiriman berkas tanggal 17 Desember 2015 pukul 17.00
Mumpung ada yang mau ngasih modal usaha cuma-cuma, ayo kita manfaatkan untuk meningkatkan usaha kita ya sahabat.. Semoga kesuksesan menyertai kita semua.. Aamiin..

0 Response to "Modal Usaha Gratis dari Bank Syariah Mandiri Buat Santri"

Thanks for reading